Check This Out

Check This Out Bro & Sis

Rabu, 20 September 2017

Jarak Aman Pohon Dengan Jaringan Listrik




Kadang kala tidak terlintas atau mungkin kita sering mengabaikan "Tanda" atau "Indikator" yang memberikan kita signal akan suatu potensi bahaya yang harus segera diambil langkah-langkah pencegahan agar tidak menimbulkan kerugian. Pernahkah anda melihat jalur kabel melintang disekitar rumah atau lingkungan anda atau ada melihat jalur kabel listrik bersender di bagian pohon disekitar lingkungan anda? Lalu apa tindakan kita?

Berikut adalah cara mudah mencegah risiko yang tidak terkendali dari bahaya listrik :
Pastikan jarak aman pohon anda dengan jaringan listrik seperti yang telah dijelaskan pada gambar diatas  ≥ 2.5 meter & tidak melebihi tinggi jaringan listrik serta Segera laporkan kepada pihak terkait atau PLN di call center 123 jika anda merasa ragu terkait dengan keamanan pemasangan jaringan listrik disekitar rumah atau lingkungan anda.

Semoga Bermanfaat & Terima Kasih

Andry Kurniawan, SKM.,MKKK.
"Coming together is a beginning, Keeping together is progress., Working together is success“ Safety not only about knowledge and how to manage risk it’s about needed because safety is everybody business"
,More info: Andryzsafety@gmail.com, CP : (+62)81219662291
Tidak dilarang untuk mengcopy dan menyebarkan artikel pada situs ini dengan menyebutkan URL sumbernya. budayakan menulis karya ilmiah tanpa plagiarisme

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Check This Out (2)

Check This Out (3)